Tentang Aku Syiiee MysteriousGirl part 1

Hai blogger :) , ada pepatah ni yee yang bilang kalo tak kenal maka tak sayang..
Nah loh,, kalo begitu saya perkenalin diri saya dulu aja kali yaa sebaiknya..
Oke berikut ini sekilas tentang saya..

BIODATA KU
Nama Lengkap     : Ririn Septrisulviani
Nama Panggilan    : Ririn, Vivin, Vini, Rhein, Pipin, (up to you dahhh hahaa)
TTL                      : Kuala Enok, 6 September 1995
Jenis Kelamin        : Perempuan (yaa tau sendirilah yaa :D)
Status                   : Yang jelas 'Belum Menikah' ahahaa
Kebangsaan         : WNI (asli lohh =)) )
Agama                 : ISLAM
Suku                    : JAMIYU (Jawa, Minang, Melayu) wahhh...wahh..saya borong :D
Asal                     : INHIL-RIAU
Kota Sekarang     : YOGYAKARTA (kuliah doank sihh ehehee)
No HP                 : 082242288866
E-Mail                 : Ririnseptrisulviani@ymail.com
Fans Page           : http://www.facebook.com/RirinSeptrisulviani
Facebook            : http://www.facebook.com/Rhein.Itu.Juga.Vian
Twitter                : http://www.twitter.com/MissDangerous69
ID Hostinger       : ririnseptrisulviani.url.ph
Website/Blog      : http://ririnseptrisulviani369.blogspot.com
Pekerjaan           : Dulu sih pernah jadi tentor Bimbel,, tapi sekarang fokus kuliah aja deh :)
Nama Ayah        : SULAIMAN. A
Pekerjaan Ayah  : PENSIUNAN PNS
Nama Ibu           : SARMINI
Pekerjaan Ibu     : GURU SDN 002
Kakak                : SUSY JUSNITA, S.E (UPI YPTK PADANG)
Pekerjaan Kakak: PNS di Kantor INSPEKTORAT INHIL
Abang                : ARDHY MAYHENDRA, S.T (STTL YOGYAKARTA)
Pekerjaan Abang: Adm Security di PT.United Tractors Tbk KalTim
Anak Ke/Dari     : 3 dari 3 bersaudara
Hobi                   : Tergantung moody aja sih :D
Pendidikan          : TK PERTIWI Kuala Enok(2000-2001), SDN 002 Tanah Merah(2001-2007), SMP N 1 Tanah Merah(2007-2010), SMA N 1 Tanah Merah(2010-2013), IST AKPRIND Yogyakarta Jurusan Teknik Informatika Angkatan 2013..InsyaAllah S2 dan S3 UGM/ITB Jurusan ILKOM..
Tinggi Badan       : 161 cm
Berat Badan        : 48 kg
Ciri Fisik             : Nilai sendiri aja deh hehee :D

Oke deh teman-teman ini sekilas tentang Aku .. dilihat dari biodata..
Mau kenal aku lebih lanjut ?? Mau tau tentang Aku lebih banyak,, wait yaa..Aku bakal tulis lagi di blog ini..
Don't go anywhere ;) and keep see my blog everytime :D


Posted in:

0 komentar for "Tentang Aku Syiiee MysteriousGirl part 1"

Leave a reply